Miss Indonesia adalah kontes kecantikan di Indonesia yang
diselenggarakan oleh MNC melalui Yayasan Miss Indonesia dengan dukungan
perusahaan kosmetik Sari Ayu. Ajang kontes kecantikan ini diperuntukkan
untuk mempersiapkan figur seorang wanita Indonesia yang akan menjadi
duta di bidang sosial, budaya, dan ekonomi di forum-forum internasional.
Slogan Miss Indonesia adalah "Semua Mata Tertuju Padamu".
Persyaratan :
Slogan Miss Indonesia adalah "Semua Mata Tertuju Padamu".
Persyaratan :
- Warga Negara Indonesia, berusia 17-23 tahun, belum menikah, dengan tinggi badan minimum 167 cm.
- Peserta daerah harus berdomisili atau berasal dari daerah yang diwakilinya.
- Berpenampilan menarik/cantik, cerdas, dan berkepribadian.
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa asing akan memberikan nilai tambah.
- Diutamakan yang memiliki keahlian khusus/prestasi pada suatu bidang (misalnya: musik, tari, tarik suara, kepemimpinan, bahasa, dan lain-lain).
- 2006: C2B2 - Cantik, Cerdas, Berbakat, Berbudi
- 2007: BE SHE - Beautiful, Smart, Healthy, Eastern Value
- Sejak 2008: MISS - Manner, Impressive, Smart, Social
- Miss Indonesia melanjutkan kompetisi ke ajang Miss World dan akan dikenal Sebagai Miss Indonesia World
- Miss Indonesia dipersiapkan sebagai duta bagi seluruh kegiatan corporate social responsibility MNC GROUP
- Duta sosial bagi UNICEF
- Bertugas di bidang Manajemen Finalis oleh Talent Management Media Nusantara Citra (MNC)
0 komentar:
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !