Berita Utama :
Home » , » Manfaat Cuci Muka Sebelum Tidur

Manfaat Cuci Muka Sebelum Tidur

Wajah merupakan bentuk penampilan seseorang yang dilihat untuk kali pertama di depan orang lain. Maka dari itu, kebersihan wajah pun harus dijaga agar tetap percaya diri. Apabila Anda adalah orang yang tergolong sibuk, biasanya Anda akan merasa lelah setibanya di rumah setelah beraktifitas. Jangankan mencuci wajah sebelum tidur, mungkin mengganti pakaian pun tidak sempat. Padahal mencuci wajah sebelum tidur mempunyai manfaat yang tidak kalah penting dengan menggosok gigi sebelum tidur, apa saja itu?

Setelah beraktivitas, khususnya di luar ruangan, wajah Anda pun merasa lelah. Cuci muka merupakan salah satu cara untuk menyegarkan kembali kulit Anda. Cuci muka juga mempunyai manfaat untuk membersihkan kulit Anda yang terkena debu dan kotoran selama beraktivitas. Apabila Anda memakai tata rias, Anda wajib mencuci wajah Anda sebelum tidur. Sebelum membersihkan wajah dengan air, bersihkan wajah Anda dengan pembersih wajah. Pakailah pembersih wajah yang tidak mengandung alkohol untuk mencegah kekeringan pada kulit wajah.

Cuci muka Anda dengan air hangat, kemudian dilanjutkan dengan air dingin. Manfaat mencuci wajah sebelum tidur dengan dua suhu air yang berbeda adalah mengecilkan pori-pori kulit Anda, dan apabila Anda melakukannya secara teratur, cara ini mempunyai manfaat untuk menghilangkan jerawat dan komedo.

Pemilihan sabun cuci muka juga penting. Pilihlah sabun cuci muka yang berbahan dasar air, terbuat dari bahan alami, tidak mengandung alkohol, dan bebas minyak. Manfaat memakai sabun cuci muka yang tepat adalah untuk mencerahkan kulit Anda dan apabila Anda memilih sabun cuci muka yang mengandung tea tree oil, maka sebagai bonusnya sabun cuci muka ini akan menghilangkan jerawat Anda tanpa Anda sadari.

Manfaat lain mencuci wajah sebelum tidur juga untuk membuat pikiran Anda tenang selama tidur. Anda juga akan menemukan kulit wajah yang halus dan bersih setiap pagi.

Jadi, ingat cuci muka sebelum tidur!
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Rahasia Cantik Menarik - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template