Berita Utama :
Home » , , » Kim Kardashian, Selebriti Terkenal Tapi Tanpa Bakat

Kim Kardashian, Selebriti Terkenal Tapi Tanpa Bakat

Apa profesi utama Kim Kardashian? Awalnya ia adalah freelance fashion stylist yang menangani Paris Hilton, lalu beralih menjadi bintang serial reality show –dan sukses-, hingga kini juga menjadi pengusaha clothing line dan clothing store.

Tapi, sederet profesi tersebut belum cukup mendefinisikan apa profesi sebenarnya, sementara kemana pun, kapan pun, dan apapun tentang dirinya menjadi santapan media dan laku dijadikan materi komersil. Namun, walaupun begitu, namanya masuk dalam daftar 10 Most Fascinating People yang dibuat oleh Barbara Walters, talkshow host terkemuka dan mantan jurnalis asal Amerika. Dalam suatu kesempatan mewawancarai Kim beserta kedua saudarinya, Koutney dan Khloe, serta sang ibu, Kris Jenner, Walters tanpa basa-basi mengatakan bahwa Kim adalah figur publik yang terkenal tanpa punya bakat apa-apa.

“Kamu nggak bisa akting, nyanyi, dan menari. Kamu nggak punya –maafkan saya- bakat apa-apa,” ujar Walters dengan lugas.

Mendapati dirinya sedang dipertanyakan apa sebenarnya bakatnya, Kim langsung mendapat pembelaan dari sang adik, Khloe, yang mengatakan bahwa mampu membuat reality show tentang kehidupan pribadi mereka menjadi tontonan yang menarik adalah sebuah bakat.

“Saya rasa adalah sebuah tantangan untukmu ketika membuat reality show dan mampu membuat orang lain jatuh cinta padamu dengan apa adanya dirimu. Satupun dari kami nggak berpikir bahwa kami berbakat, karena kami nggak bisa menyanyi atau berakting atau menari,” jelasnya.

Dan, jawaban itu menjadi penegasan bahwa mereka mengakui bukan figur yang terkenal karena bakat, tapi kewajaran diri mereka tanpa harus ada yang ditutup-tutupilah yang menjadi nilai plus komersil mereka dan mampu mempertahankan mereka di dunia showbiz hingga sekarang.

Khloe memang menjadi pembela Kim yang paling frontal, seperti saat Kim dihujat habis-habisan karena dianggap membuat sensasi dengan pernikahan terbungkus fairy tale namun hanya bertahan selama 72 hari, ia tanpa lelah merespon komentar negatif yang ditujukan pada kakaknya. Kekuatan hati Khloe sebenarnya pantas diacungi jempol, karena ia juga nggak jauh berbeda dari Kim yang selalu mendapat cibiran dari orang-orang yang membencinya atau keluarganya. Baru-baru ini, Khloe mendapati dirinya dibanding-bandingkan dengan Shrek dan dipanggil “ogre”, istilah untuk karakter animasi tersebut yang berkonotasi "buruk rupa", di dunia maya.

“Internet sangat bisa menjadi lingkungan yang negatif. Saya nggak peduli, saya adalah saya, dan saya memiliki suami terbaik di dunia,” ujarnya acuh.

Selain Kim, pemilik Apple Inc., Steve Jobs, Donald Trump, Simon Cowell, Pippa Midleton, dan Katy Perry, juga masuk sebagai figur paling menarik di tahun 2011.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Rahasia Cantik Menarik - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template