Berita Utama :
Home » » Rihanna Suka Pakai Baju Transparan Tanpa Bra

Rihanna Suka Pakai Baju Transparan Tanpa Bra


Penyanyi Rihanna belakangan ini sering tampil mengenakan baju transparan. Biasanya ia tidak lagi memakai apapun di balik busananya tersebut. Kini, Rihanna pun menjelaskan kenapa ia suka memakai baju seperti itu.

Pelantun 'We Found Love' itu menolak disebut tengah mencari perhatian dengan busananya. Dia juga bukan memakai busana tersebut untuk menjadi kontroversi. "Aku hanya menjalani hidupku," tukasnya.

"Aku berdandan secara spontan, selalu tergantung mood dan acaranya serta ditambah sedikit sentuhan nakal yang aku suka tambahkan dalam busanaku," tambah wanita 24 tahun itu.

Rihanna pun menjelaskan busana-busana yang disukainya adalah model transparan, terang dan terkadang sangat berani. Mantan kekasih Chris Brown itu mengatakan dirinya sama sekali tidak ada masalah dengan busana transparan, meskipun akan menarik perhatian orang.

"Karena kalau aku beli baju transparan artinya aku tidak masalah dilihat orang lain. Orang lain mungkin memakainya dengan bra, tank top, booby tape (stiker payudara), orang yang lain menggunakan tanpa apapun dan aku masuk kategori terakhir," urainya, seperti dikutip Female First.

Penyanyi asal Barbados itu tidak menampik ia juga suka menggunakan busana transparan tanpa memakai bra. Namun ia melakukan itu atas nama fashion.

"Aku bukannya melakukan untuk mencari perhartian. Aku melakukan itu karena (kalau memakai bra) justru bisa merusak gaya busana tersebut," tandasnya.

Di dunia fashion, khususnya saat peragaan busana di luar negeri, bra memang jarang digunakan sebagai penutup payudara para model. Bra dinilai dapat mengurangi estetika busana karya imajinasi para desainer.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Rahasia Cantik Menarik - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template